“Kepercayaan pelanggan berarti optimalisasi pelayanan untuk seluruh lapisan masyarakat demi pengiriman paket tepat waktu, aman dan nyaman”
Berkat kerja sama sebagai tim yang utuh dan semangat kerja keras yang tak pernah runtuh, TIKI saat ini telah mampu menjelajah seluruh wilayah domestik dan Internasional.
Semua kebijakan dilaksanakan sebaik-baiknya dari pelanggan dan untuk pelanggan, karena upaya peningkatan kualitas layanan selalu menjadi fokus utama TIKI dalam menjamin kepercayaan pelanggan yang didukung oleh ribuan personil terlatih dan armada transportasi yang tersebar diberbagai titik nusantara dan internasional.
Bekerja giat secara professional dengan penuh keyakinan dan dedikasi tinggi untuk selalu menjadi yang terbaik merupakan misi TIKI yang akan selalu dipertahankan. Sebagai perintis usaha & pionir yang sangat berpengalaman di bidangnya, TIKI selalu berupaya mengerti dan melayani sepenuh hati dengan mewujudkan harapan pelanggan akan keamanan, efisiensi, fasilitas dan tanggung jawab dalam menangani setiap kepercayaan yang disampaikan bersama TIKI.
Visi kami untuk selalu menjadi yang terbaik dalam jasa pengiriman barang tercermin pada sistem manajemen professional TIKI dan menjadi azas-azas yang melandasi filosofi TIKI, yaitu:
- Kualitas dan loyalitas sumber daya manusia merupakan kunci sukses dalam menjalankan usaha
- Menciptakan bentuk layanan yang inovatif dan berorientasi kepada kebutuhan pelanggan
- Penggunaan teknologi modern dan komputerisasi merupakan syarat mutlak dalam menjalankan roda usaha
- Kepuasan pelanggan, mitra usaha, pemerintah dan masyarakat umum sangat diutamakan
Posting Komentar